Cari Blog Ini

Rabu, 22 Desember 2010

Apa arti sebuah mimpi?

sepertinya sudah tidak sabar menunggu tulisan saya selanjutnya ya??heeee... (PD, tp suatu saat bisa jd modal ^___^)
untuk skr2 blum bisa  sharing tulisan lg, karena rencana pengalihan blog blm terlaksana ^_^
namun, ada tulisan kecil yg semoga bermanfaat bagi teman2 semua ^____^

"Apa arti sebuah mimpi? bagiku sangat berarti. mimpi adalah sebuah doa pada-NYa yang tersirat tanpa kita sadari. dulu,ketakutanku untuk bermimpi begitu menaklukanku,tak ada keberanian untuk membayangkan hal-hal besar yang bisa aku raih. dan seorang teman baik, telah menyadarkanku akan pentingnya merangkai mimpi dan merealisasikannya menjadi lembaran-lembaran penuh warna.aku adalah orang yang suka menulis, namun tak ada keberanian untuk mengirimkan tulisan atau sekedar memperlihatkannya pada teman. dan suatu hari ada perekrutan anggota di FLP, yaitu sebuah forum yang menaungi para penulis pemula.temanku memaksaku untuk mengikutinya, tapi aku bilang malu dan dia terus memanas-manasiku dengan kata-kata semangat, dan akhirnya aku berani mengirimkan tulisan walau dengan kurang percaya diri.karena mimpi itu perlu langkah, bukan hanya tergores lewat tulisan saja.sampai pada tanggal pengumuman,tanggal 16 November, hasil lulus atau tidaknya aku begitu harap-harap cemas dan grogi.belum ada yang memberi kabar lewat SMS.berkali-kali kupandangi layar Hp, namun belum juga berdering,hatiku mulai ragu, apakah aku tidak lolos?pasrah.itu yang bisa ku lakukan.sambil berdiam diri di balkon, melihat rintik-rintik hujan,aku berkata pada diriku sendiri "masih banyak jalan lain untuk menjadi penulis,jadi tidak usah berputus asa.SEMANGAT!!SEMANGAT!!" dan tak lama kemudian, HPku menyela, ada satu SMS masuk "SELAMAT ANDA LULUS SELEKSI!!" tanganku langsung bergetar, dan syukur langsung kupanjatkan pada-Nya.disitulah letak keyakikan dan kekuatan mimpi.mari bermimpi dan goreskan tinta kemenangan...."

Allah SWT telah menganugrahkan kita berbagai kelebihan, namun terkadang kita hanya terpaku pada kelemahan yang mengurung kita...dan alhasil, nothing....
kita tidak akan mendapatkan apa-apa...
Mari bermimpi dan ukirkan kemenangan..insyAllah,,,dengan kemurahan Allah, kita akan bisa melewati semuanya... ^___^...smg bermanfaat kawan...

5 komentar:

  1. I like that....memang benar yng ananda sampaikan mimpi adalah do'a pada-Nya. ada sebuah kisa yng sering memotivasiku untuk kuat atas segala kondisi. ada seorang yang kaya raya dan rumah sangat megah, dia dikarunia 2 orang anak. suatu saat anaknya membuka sebuah kotak kecil yang lama dsimpannya digudang. isi kotak itu tak lain adalah gambar rumah yang iya dambakan ternyata sudah dia tempati sekrang. setelah ditanyakan ke sang ayah, ternyata sang ayah bermimpi ingin punya rumah seperti yng ada digambar tersebut. ternyata tanpa disadari mimpi itu sudah terlaksana tanpa dia sadari. mendengar kisah itu aku mulai aku susun mimpi2ku yang ingin ku raih dalam setiap tahun, dan alhamdulillah walau tidak 100% terlaksana semua, namun rata2 80% sudah bisa aku raih mimpi2 kecilku.

    jangan pernah berhenti untuk bermimpi, karena impian itu yang membuat kita ada dan tetap kuat.

    BalasHapus
  2. setuju mas.. :)
    mimpi membuat kita punya pandangan, dan tindakan yg akan mulai merangkai mimpi2/doa2 itu mnjadi terlaksana,,,insyAllah :)

    BalasHapus
  3. waahh.. kmu ikutan FLP ya.... boleh dunk aku minta di komentari tulisan2ku sebelum tidur... sapa tahu jadi masukan yng berharga ..hheehhe ne alamatnya : "khairul4nam.blogspot.com" jangan diketawain y.. karna aku dah lama g nullis2 lagi xixiix

    BalasHapus
  4. iy,alhmdulillah bisa gabung FLP yogya.

    hmm..iy,insyAllah :)

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum..

    Akhirnya bisa "nyasar" kesini.
    Masih inget aku??

    selamat menulis ukhti !!

    BalasHapus